Download Koleksi Brainwave Entrainment Gelombang Otak

Tahukah Anda apa yang dimaksud dengan Brainwave?

Berasal dari bahasa Inggris yang jika diartikan ke bahasa Indonesia berarti “Gelombang Otak” definisi dari gelombang otak ialah gelombang dengan frekwensi tertentu yang mengatur struktur dan pola fikir dalam otak tepatnya otak bawah sadar.

Brainwave entrainment atau “sinkronisasi gelombang otak”, adalah suatu praktek yang bertujuan untuk membangun mainset dngn cara mempengruhi otak bawah sadarĀ  menggunakan stimulus periodik yang memiliki frekuensi yang sesuai untuk otak secara disengaja (misalnya, agar lebih percaya diri, meningkatkan kecerdasan, relaxasi dan masih banyak lagi, Biasanya dilakukan dengan mendengarkan Binnaural beats (irama didalam brainwave) tertentu sesuai dengan mainset yang kita inginkan.(sumber wikipedia)

Singkatnya Brainwave Entrainment ialah musik yang berisi alunan musik dan gelombang suara yg didalamnya terdapat “Subliminal Message” atau affirmasi/pesan yang ditujukan untuk memprogram fikiran bawah sadar dengan frekuensi tertentu yang jika didengarkan secara stimulan dan rutin akan berdampak nyata dalam kehidupan anda, dapat digunakan untuk berbagai macam tujuan, seperti agar lebih percaya diri, membantu menyembuhkan penyakit, menambah IQ, dan masih banyak lagi fungsi dari Terapi Brainwave Entrainment. Semua dapat dicapai hanya dengan mendengarkan Brainwave secara rutin dan teratur sesuai dengan tujuannya, cepat atau lambat akan berpengaruh pada kehidupan nyata anda, hmm.. šŸ˜• mungkin terdengar tidak masuk akal tapi itulah adanya.

Penjelasan Ilmiah Penggunaan Brainwave Entrainment sebagai Terapi Gelombang Otak

Ilmiahnya tubuh manusia terdiri dari system-system yg komplek serta unik melakukan tugas luar biasa seperti system pernafasan, system pencernaan, system kekebalan tubuh dan lain-lain, semua system2 tadi dikendalikan oleh sebuah organ bernama otak, nah otak tersebut fungsinya sebagai pusat pengendali semua kegiatan yang kita lakukan setiap hari secara sadar maupun tidak, intinya setiap aksi yg kita lakukan semua berasal dari satu sumber perintah yaitu otakĀ  o:)

Otak terbagi menjadi dua bagian yaitu otak kiri dan otak kanan, yang mana otak kiri berfungsi dan bekerja secara logika atau dgn kata lain cenderung berfikir secara ilmiah sehingga hanya mampu berfikir secara sort term (jangka pendek) saja, berbeda dengan otak kanan yg mampu berfikir secara long term atau jangka panjang karena sifat dari otak kanan ini bekerja secara mental atau dengan kata lain cenderung menggunkan perasaan. Masing masing dari bagian otak tersebut memproduksi hormon yg berbeda-beda guna memenuhi syarat agar dapat mengendalikan tubuh dengan baik. Hormon yang terkandung dalam tubuh manusia jumlahnya ribuan dgn fungsi yang berbeda.

contoh : ketika sedang dalam keadaan tegang atau marah tubuh manusia akan memproduksi hormon adrenalin dengan jumlah yg sangat banyak.

satu lagi contoh yg lain : kenapa wanita lebih sensitif mudah tersentuh dan menangis ? itu dikarenakan kaum Hawa lebih banyak menghasilkan hormon Prolactin ketimbang pria.

Nah, produksi hormon-hormon inilah yang dikendalikan ketika kita mendengarkan Brainwave. Semakin banyak hormon tertentu diproduksi, maka sifat dan pengaruh tertentu akan ditimbulkan oleh tubuh manusia.
Untuk memproduksi hormon tertentu perlu rangsangan tertentu yg diterima oleh tubuh dari luar, rangsangan tadi yg akan diterima tubuh kemudian dikirim menuju otak selanjutnya otak sbg pengendali utama akan menentukan hormon mana yang akan diproduksi dan seberapa banyak jumlahnya, artinya sikap tertentu yg anda lakukan pasti telah melewati rangsangan tertentu dari luar contoh : ketika menangis pasti anda sudah melewati rangasangan spt dimarahi, mendengar kabar buruk dll. Sepanjang hidup seorang insan akan melalui proses ini, setiap reaksi yg anda lakukan pasti telah melalui proses diatas.

Berangkat dari sistem kerja itulah Brainwave digunakan, secara perlahan namun pasti mengendalikan dan mengubah mainset seseorang kearah yg diinginkan.

Brainwave entertainment hanya akan menggendalikan otak bawah sadar saja, kenapa? Tahukah anda bahwa otak sadar bekerja hanya 20% dari kehidupan kita, sedangkan sisanya sebesar 80% merupakan hasil dari kinerja otak bawah sadar (Albert Einstein).

Gelombang otak ini bekerja seperti halnya Hypnotheraphy memasuki alam bawah sadar dan memanimulasinya dengan memberikan sugesti-sugesti kedalam fikiran sehingga pada saat terbangun dari hipnotis secara tidak sadar dia akan berprilaku sesuai dengan sugesti yang telah ditanamkan @-)

Cara Menggunakan Musik Terapi Brainwave Entrainment

  1. Sebagian besar dari program BW ini menggunakan format mp3 jadi gunakanlah music player yg memadai dan stereo spt winamp (dapatkan disini versi terbarunya), namun saya rekomendasikan menggunakan JetAudio silahkan unduh kesini karena suara yg dihasilkan lebih clean.
  2. Gunakan headset atau headphone stereo paling tidak suara yg dihasilkan halus dan bersih ingat bukan yg mono lho.. :-@
  3. Pastikan ( L ) pada headphone berada diposisi telinga sebelah kiri dan ( R ) berada diposisi sebelah kanan jangan sampai tertukar karena frekuensi yg diberikan untuk telinga sebelah kiri berbeda dgn telinga sebelah kanan.
  4. Buatlah perencanaan atau jadwal ketika menggunakannya.
  5. Gunakanlah ditempat yg sunyi lengang tidak ada gangguan.
  6. Supaya efeknya lebih terasa, pada saat penggunaan kondisi harus dalam keadaan relax tenang dan pasrah.
  7. Konsentrasi dan fokus pada beat-beatnya.
  8. Pada saat mendengarkan posisinya harus senyaman mungkin.
  9. Usahakan suara-suara dari luar tidak masuk agar tidak mengganggu frekuensinya.
  10. Agar hasilnya lebih optimal dianjurkan paling tidak 6 minggu penggunaan secara rutin minimal satu kali sehari.
  11. Konsentrasi pada satu jenis BW saja yg anda anggap cocok sementara lupakan dulu yg lain, jangan diselingi atau dibarengi dengan mendengar BW jenis lain.

Perhatian: Penggunaan Brainwave hasilnya akan berbeda pada tiap orang, ada yg hasilnya cepat namun kadang ada juga yang lambat tergantung dari tiap individu tersebut.

 

DOWNLOAD BRAINWAVE TERAPI GELOMBANG OTAK

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *